MAN 4 Kebumen
Jl. Karangbolong

LAYANAN KOTAK SARAN


Sistem untuk menyampaikan saran atau aduan secara daring kepada pihak terkait.

LAYANAN KOTAK SARAN

Penjelasan Layanan Kotak Saran :
  1. Pemberi saran menyampaikan saran atau kritik yang membangun, jelas dan lengkap, disertai alasan dan solusi;
  2. Pemberi saran mencantum Nama, NIK dan No Telpon untuk Informasi Tindak Lanjut;
  3. Identitas Pemberi saran akan dirahasiakan
  4. Objek saran adalah hal yang dipandang perlu perbaikan / pembenahan untuk membangun dan memperbaiki kondisi lembaga. Objek Saran dapat berupa :
    • Sistem / Manajemen
    • Kependidikan
    • Layanan Guru/Pegawai
    • Penguatan Kapasitas
    • Sarana Prasarana
    • Objek Lainnya
Lampiran yang diupload :
  1. Foto Pendukung Saran (Optional);
Ilustrasi Layanan Saran - Zona Integritas
BUAT SARAN / KRITIK

Klik tombol di atas untuk memulai proses saran / Kritik.

Kembali Cek Status saran